Wednesday, June 15, 2011

Kursus Bahasa Jerman

Untuk Informasi Kursus Bahasa Jerman di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi hubungi :
021 - 70932891
021 – 88958424


Kursus Bahasa Jerman yang ditawarkan bulan ini:

SUPER INTENSIF
Kursus Bahasa Jerman Start Deutsch 1 > A1
Harga Kursus : Rp. 2.500.000,-
Hari Kursus : Senin - Jumat

SUPER INTENSIF
Kursus Bahasa Jerman Start Deutsch 2 > A2
Harga Kursus : Rp. 2.500.000,-
Hari Kursus : Senin - Jumat

EKSTENSIF
Kursus Bahasa Jerman Dasar
Harga Kursus : Rp. 1.750.000,-
Hari Kursus : Sabtu

Semua Kursus Bahasa Jerman ditawarkan untuk pemula. Minimal Peserta setiap kelas adalah 3 orang. Waktu kursus disesuaikan dengan waktu luang siswa. Materi dapat pula disesuaikan dengan tujuan belajar siswa. Pengajar semuanya memiliki pengalaman mengajar puluhan tahun dalam pengajaran bahasa Jerman sebagai bahasa Asing

Achtung ! Gratis buku kursus, buku latihan dan CD mendengar untuk semua peserta kursus privat

Informasi Promosi Bulan ini, hubungi :
021 - 70932891
021 – 88958424

4 comments:

Marina said...

Hello bro and sis,
ich bin Marina. ich bin aus Batam. Ok banget nih anak2 Indonesia yg pada semangat belajar bahasa Jerman. Yup Deutsch itu penting banget, bukan hanya negara Jerman, tapi ada beberapa negara di Eropa menggunakan bahasa Jerman sebagai bahasa nasional mereka, contohnya Swiss, Austria dll. Saya pengen banget belajar bareng teman2, tapi sayangnya saya di Batam, jadi saya belajar sendiri berbekal buku2 dan CD yang saya peroleh pas kursus di Swiss tahun 2007 kmaren. Betul,selain faktor2 diatas di kelas kita juga harus bisa menggunakan bahasa inggris, kalo ngga, hmmm susah deh. So kalo di Indo ada yang seperti ini, tunggu apa lagi? Sukses buat teman2 yang sudah berhasil, dan viel glueck bagi teman2 yang baru memulai spt saya :-)

Marina

Mardia said...

hello, aku mau nanya. kursus ini minimal 3 orang kan? trus untuk pembayarannya gimana ya? soalnya aku sama sodaraku lagi nyari tempat kursus bahasa Jerman.
Terimakasih.

Mardia said...

hello,
aku mau nanya. tempat kursusnya minimalkan 3 orang trus jadwalnya bisa diseseuaikan, nah kalo untuk pembayarannya gimana ya? soalnya aku sama sodaraku juga lagi nyari tempat kursus Bahasa Jerman. terimakasih.

Kursus Bahasa Jerman said...

Hallo Marina,
danke für die Anfrage! Untuk informasi kursus hubungi no telp. 021-70832891 atau http://www.aupairhorizont.de/194.0.html