PENGANTAR
Data Mahasiswa
Kuliah ini sama seperti praktek perkuliahan. Untuk mengenal lebih jauh tentang minat setiap mahasiswa, saya ingin minta setiap orang untuk memperkenalkan dirinya..
Ceriterakan tentang:
•pekerjaan
•hubungan dengan olahraga
•harapan atas perkuliahan ini
Jadwal Kuliah Online
•29.10. Pengantar
•30.10. Pandangan Industri
•05.11. Pendekatan International
•06.11. Pandangan Pemasaran
•12.11. Penelitian Pemasaran
•13.11. Segmentasi, Target dan Posisi
•19.11. Sistem Informasi Pemasaran
•20.11. UJIAN
Jadwal Kuliah Outline
•26.11. Marketing mix: Produk
•27.11. Marketing mix: Penetapan Harga
•03.12. Marketing mix: Pemilihan Lokasi
•04.12. Marketing mix: Promosi
•10.12. Hubungan Media
•11.12. Dukungan dan Sponsoship
•17.12. Perijinan dan logo
•18.12. UJIAN AKHIR
Prosedur Kuliah
•Dalam setiap perkuliahan, saya akan mengawali dengan memberitahukan apa yang akan dipelajari pada saat perkuliahan tersebut.
•Semua pertanyaan dalam UJIAN dan UJIAN AKHIR dapat dijawab berdasarkan pertanyaan-pertanyaan yang berikan pada awal materi setiap perkuliahan
UJIAN
•Ujian akan berlangsung pada tanggal 20 Nopember and 18 Desember 2007
•Akan ada 10 – 15 pertanyaan untuk setiap ujian
•Hasil ujian diperkirakan akan diberitahukan dalam satu minggu tergantung pada lama waktu penerjemahan :-)
Literatur yang dipergunakan:
•Pitts / Stotlar. Fundamentals of Sport Marketing. Virginia 2007
•Mullin / Hardy / Sutton. Sport Marketing (ed. 3). 2007
•Helitzer. The Dream Job. Ohio 1999
•McDonald / Milne. Cases in Sport Marketing. Sudbury 1999
•Pitts. Case Studies in Sport Marketing. Virginia 2003
•Shilbury / Quick / Westerbeek. Strategic Sport Marketing. Crows Nest 2003
•Milne / McDonald. Sport Marketing. Sudbury 1999
No comments:
Post a Comment