Monday, November 19, 2007

Rangkuman Kegiatan Perkuliahan Bagian Pertama ( I )

Rangkuman Kegiatan Perkuliahan Berdasarkan Skala Prioritas Dalam Penguasaan Materi Pada Mata Kuliah Sport Menejemen
  1. Apa itu Industri Olahraga?
  2. Apa yang dimaksudkan dengan bisnis “sport” dibandingkan dengan bisnis “sports”?
  3. Apa itu menejemen olahraga?
  4. Sebutkan faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan industri olahraga?
  5. Deskripsikan tiga segmen utama dari industri olahraga, berikan contoh.
  6. Masalah-masalah yang perlu diperhatikan dalam pembayaran kerjasama internasional
  7. Kemampuan khusus apa yang harus dimiliki orang yang berperan menjalin kerjasama internasional.
  8. Perbedaan utama dalam hubungan sosial budaya dan tingkah laku
  9. Sebutkan 8 faktor yang mempengaruhi peningkatan dan pengembangan sport industri
  10. Urutan langkah dalam proses penelitian dan jelaskan!
  11. Kategori sumber-sumber informasi. Deskripsikan sumber-sumber tersebut dan berikan contoh!
  12. Apakah defenisi dari Sport Marketing? Bandingkan dengan defenisi yang anda ketahui.
  13. Apa itu model menejemen Sport Marketing?
  14. Apa itu (Sport) Marketing Mix?
  15. Deskripsikan istilah 4C / 4P / 7P dari (Sport) Marketing?
  16. Apa itu Penelitian Pemasaran? Mengapa hal itu penting?
  17. Apa tujuan dari Penelitian Pemasaran?
  18. Apa ukuran dalam mendesain sebuah penelitian dan menentukan kesesuaian data agar valid dan bisa dipergunakan?
  19. Apa yang biasanya ditanyakan tentang siapa? Berikan contoh!
  20. Urutan langkah dalam proses penelitian dan jelaskan!
  21. Kategori sumber-sumber informasi. Deskripsikan sumber-sumber tersebut dan berikan contoh!

No comments: